Dear Klairs KLAIRS Gentle Black Deep Cleansing Oil

4.3 4 Ulasan 100% merekomendasikan produk ini!
Dear Klairs KLAIRS Gentle Black Deep Cleansing Oil

Member reviews | 4

Filter reviews

KLAIRS GENTLE BLACK DEEP CLEANSING OIL
23 hari yang lalu
5/5 Dibeli oleh pembuat ulasan
packaging : botol price : lupa tapi cukup mahal utk aku experience : udah pake satu tahun lebih dan enak bgt. dia teksturnya gak cair toner air kaya pada umumnya (?). ini enak gak macem-macem. di aku bikin lembab kulit dan sedikiitt calming. aku ngaplikasiin produk ini pakai tangan trs ditepok-tepok ke muka, kadang pakai kapas jg. mantep deh produk ini. oya ini produk ada baunya tapi untuk gak ngeganggu di aku. pembelian kembali? : iya klo lg ada duit hahahah apakah recommended? : yass

Akan merekomendasikan
Cleansing oil for oily skin
1 month ago
4/5 Dibeli oleh pembuat ulasan
Cleansing oil yg sangat wajib di coba untuk yang memiliki oily skin. Karna anti sebum. Mengurangi produksi minyak di wajah. Karna kulitku kombinasi. Jadi overall cocok cocon aja di kulitku tanpa ada kendala apapun. Wangi nya jg enak banget. Tapi cukup pricey . Jdi cukup bituh waktu untuk nabung buat re purchase 😬🤭

Akan merekomendasikan
Dear, Klairs Gentle Black Fresh Cleansing Oil
2 months ago
3.8/5 Menerimanya sebagai hadiah diluar Try and Review
Dear, Klairs Gentle Black Fresh Cleansing Oil ✨ Packaging botol slim dengan pump dan ada pengaman pump nya, biar ga tumpah-tumpah saat dibawa. ✨Active Ingredient : Sunflower Seed Oil, Grape Seed Oil, Jojoba Seed Oil, Black Currant Seed Oil. ✨ G ada baunya ✨Product Feature : Menghapus riasan dan kotoran di wajah secara mendalam tanpa menimbulkan iritasi. ✨ My First ever cleansing oil. Karena belum terbiasa, saat pertama kali mencoba rasanya sedikit aneh di wajah, sangat berminyak, yah namanya juga cleansing oil😂. Cukup pakai 2 pump untuk menghapus make up dan pijat lembut di wajah, make up dan kotoran langsung meleleh. Produk ini juga tidak pedih di mata. Untuk membersihkan eyeliner dan maskara yang waterproof diperlukan waktu yang lumayan lama sampai benar-benar meleleh. Setelah dibilas dengan air, rasa berminyak di wajah sudah tidak ada dan wajah terasa lebih halus dan lembut. ✨ Harganya lumayan pricey untuk kantongku😂

Akan merekomendasikan
Bagusssssss
7 months ago
4.4/5 Dibeli oleh pembuat ulasan
Cleansing oil ketiga yang pernah aku cobain, Pertam tama kali aku cobain ini, asli enak bangeet. Sama kayak cleansing oil yg pertama dan kedua aku cobain, bakal emulsify kalo kena air. Cleansing oil ini angkat kotoran dan make up di muka aku. Setelah dibilas, kulit berasa lebih lembab dan lembut. Makin bagus kalo lakuin second cleansing sama product water based.

Akan merekomendasikan

Blog

16 July 2021
5 Eyeliner terbaik berdasarkan ulasan oleh komunitas kami

Ingin menciptakan tampilan eyeliner mata kucing yang sempurna? Kami punya 5 pilihan eyeliner terbaik untuk kalian! ...

13 July 2021
5 Sunscreen Terbaik Untuk Wajah, Direkomendasikan Oleh Komunitas Kami

Jika kalian terdampar di sebuah pulau dan hanya dapat membawa satu barang, itu pasti adalah sunscreen. Tinggal di iklim...

17 May 2021
Sejuta Alasan Untuk Merayakan!

Resmi sudah… Try and Review telah memiliki lebih dari 1,2 juta anggota! Apa yang dimulai sebagai startup kecil 5 tahun ...

MARI TETAP BERHUBUNGAN!

Daftar di buletin kami, untuk mendapat informasi tentang tes kami yang akan datang.