Coba dan ulas produk

SETIAP REVIEW PENTING

Bergabunglah dengan komunitas reviewer terbesar di Asia!
Temukan, coba, dan berani untuk membuat pengaruh dengan pendapat jujur kalian.

Baca lebih lanjut Jadi anggota

Ulasan terkini

  • @novialjannah Indonesia
    3 hari yang lalu
    5
  • Marie Biscuit Balita

    Hallo dear... menurut aku dibandingkan dengan Mi*na ini lebih recomended ya untuk balita belum tumbuh gigi... karena mudah lumer ketika kena air liur baby...

    Baca lebih lanjut

  • @novialjannah Indonesia
    3 hari yang lalu
    4.6
  • Odorless Fish Oil 1000

    Hallo dear... Eh serius baru tau harganya pas mau kasih ulasan ini... Soalnya gag pernah beli sendiri tapi dikirim saudara dari Malaysia untuk Kakung dan...

    Baca lebih lanjut

  • @novialjannah Indonesia
    3 hari yang lalu
    4
  • Kotak Sampah Plastik Lion Star Sanybin

    Hallo dear... Eh kebetulan ada ni produk ini dirumah.. Warna juga samaan hehehee.. Imut aja...size kecil mungil warna manis dan unyu... Cocok dan canti...

    Baca lebih lanjut

  • @novialjannah Indonesia
    3 hari yang lalu
    4
  • TEMPAT SAMPAH C-30

    Hallo dear... Tau produk ini tuh dari mertua... Kata beliau "barang plastik kalau gag Lion Star gag awet!"... Jadi sampai sekarangpun begitu...memang ga...

    Baca lebih lanjut

  • @novialjannah Indonesia
    3 hari yang lalu
    5
  • Breathable Panty Liners

    Hallo dear... Sebenernya gag cuma carefree aku biasa pake... Tergantung yang dibelikan mertua apa ja aku pakai... Carefree... gag diraguin sih... Seke...

    Baca lebih lanjut

  • @novialjannah Indonesia
    3 hari yang lalu
    5
  • Original Instant Hand Sanitizer

    Hallo dear... saya rasa Dettol sudah tidak diragukan lagi ya produknya... saya mengenal HS ini pertama kali sejak adapandemi covid. HS ini berbentul g...

    Baca lebih lanjut

  • @novialjannah Indonesia
    5 hari yang lalu
    5
  • Bubur Bayi Ayam & Bawang

    Hallo dear.... sebelumnya makasie cerelac...sudah menemani hari2 anak aku ketika bayi... eehh engga.. bahkan sekarang masih makan cerelac kalau pas gag m...

    Baca lebih lanjut

  • @novialjannah Indonesia
    5 hari yang lalu
    5
  • Wipes Fresh & Nourish (Beli 1 Gratis 1)

    Hallo dear... pernah gag sih pake tisue basah tapi pas kering baunya apeg, gag enak... ada loh... pernah dulu pas ditempat umum minta sama orang disampi...

    Baca lebih lanjut

  • @novialjannah Indonesia
    5 hari yang lalu
    5
  • Orange: Almond oil & Honey Shampoo

    Hallo dear... shampo cussons sih udah pake dr jaman anak pertama masii bayi... biasanya aku pakai yang ungu karena harumnya enak banget.. tapi kebetulan...

    Baca lebih lanjut

  • @novialjannah Indonesia
    5 hari yang lalu
    4.7
  • Kapal Api Special Mix

    hallo dear... ngomongin kopi sejuta umat ... coba aja kapal api... kapal api spesial mix ini laris banget ditempat aku... banyak yang cari malah... wa...

    Baca lebih lanjut

  • @novialjannah Indonesia
    5 hari yang lalu
    5
  • Indomie Goreng

    hallo dear.... ngomongin indomie goreng... pasti udah gag asing banget ya mie satu ini... mie legendaris udh jaman aku kecil sampai aku beranak pulaak 😁...

    Baca lebih lanjut

  • @Cindynatal23 Indonesia
    5 hari yang lalu
    5
  • Water Sleeping Mask (100ml)

    Kulit ku super duper sensitif. Apalagi kalau sampe aku salah pake produk skincare untuk kulit berjerawat udah pasti kulit ku bakalan kering kemerahan dan m...

    Baca lebih lanjut

  • @Cindynatal23 Indonesia
    5 hari yang lalu
    4.7
  • Airpods Pro

    Airpods yang paling aku suka banget. Bener-bener berasa banget beda nya ketika kita pake airpods biasa dibandingkan dengan airpods pro. Airpods pro ini di ...

    Baca lebih lanjut

  • @novialjannah Indonesia
    5 hari yang lalu
    5
  • Energen Sereal Rasa Vanila

    Hallo dear... Kalau anak2 suka energen Coklat... mamanya suka Energen Vanilla 🥰🥰 Harum vanila wanginya suka... Nikmat kalau pagi hari dibuat dicangkir...

    Baca lebih lanjut

  • @novialjannah Indonesia
    5 hari yang lalu
    4.6
  • Energen Sereal Rasa Cokelat

    Hallo dear.... Solusi untuk pagi yang repot dear.. hehhee... Segelas Energen cereal Coklat anak2 sukak banget... engga neg..enak... manisnya pas..ada gra...

    Baca lebih lanjut

  • @Noviaclert Indonesia
    6 hari yang lalu
    5
  • Sugar Rush Scrub Bibir

    Tekstur dari lip scrub ini cukup halus, lebih kecil dari gula pasir biasa. Bintik-bintik cokelatnya itu mungkin dari ekstrak bunga-bunga. Wanginya enak ban...

    Baca lebih lanjut

  • @Noviaclert Indonesia
    6 hari yang lalu
    5
  • Clean and Clear Berry Face Wash

    Cocok untuk yg masih remaja , krna formulasinya gentle .. Ga aneh2 , ga macem2 .. jadi klo baru puber / masih remaja .. Ini lumayan bagus , krna waktu SM...

    Baca lebih lanjut

  • @Noviaclert Indonesia
    6 hari yang lalu
    5
  • Flawless White Krim Siang

    Pernah menjadi pelembap terfavorit pada jamanya .. Dulu pake ini waktu masih SMP, inget banget dlu klo ga salah hrganya masih 50- 60rb an Memang melemb...

    Baca lebih lanjut

    Try and review community

    Featured reviewer
    @indhira1510 Indonesia
    1 Ulasan
    Usia : 31

    Saat diaplikasikan dengan ayam goreng, cocok sekali sebagai pengganti saus… rasa ayam goreng semakin tajam dan gurih saat dikunyah bersamaan, dikarenakan 𝗛𝗲𝗹𝗹𝗺𝗮𝗻𝗻'𝘀 𝗥𝗲𝗮𝗹 𝗠𝗮𝘆𝗼𝗻𝗻𝗮𝗶𝘀𝗲...

    Gold reviewer Beauty Expert
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture

    Blog

    10 February 2021
    Earphone dan Headphone Terbaik Komunitas Kami

    Musik yang bagus bisa didapatkan hanya dengan sepasang earphone dan headphone. Dengan banyaknya produk yang menawarkan ...

    08 February 2021
    Tren Perawatan Kulit yang Perlu Diperhatikan di 2021

    Kulit adalah organ terbesar tubuh kita dan mengikuti rutinitas perawatan kulit artinya kalian membangun dasar tubuh yan...

    01 February 2021
    Tips Lightroom untuk Pemula: Mengubah Feed Instagram Kalian

    Sebagai seseorang yang suka menggunakan Adobe Lightroom untuk mengedit foto-foto saya di komputer, saya sangat senang s...

    MARI TETAP BERHUBUNGAN!

    Daftar di buletin kami, untuk mendapat informasi tentang tes kami yang akan datang.