Coba dan ulas produk

SETIAP REVIEW PENTING

Bergabunglah dengan komunitas reviewer terbesar di Asia!
Temukan, coba, dan berani untuk membuat pengaruh dengan pendapat jujur kalian.

Baca lebih lanjut Jadi anggota

Ulasan terkini

  • @ersanike Indonesia
    2 hari yang lalu
    5
  • Essential Care Balm Bibir

    Bisa digunakan menjadi base sebelum pakai lipcream, lipstik, etc . Worth to buy bgt karena ringan saat dipakai

    Baca lebih lanjut

  • @Diniekryztiant... Indonesia
    3 hari yang lalu
    4
  • Glossy Lipstik

    Enak dipakai.. Ringan dibibir.. Warna soft.. Membuat bibir tidak pecah pecah dan tetap sehat

    Baca lebih lanjut

  • @deamaesita Indonesia
    3 hari yang lalu
    4.8
  • Anti-Hairloss Shampoo

    Pertama melihat produknya langsung terkesan bahwa shampoonya natural dengan packaging hijau. Wanginya lembut menenangkan, teksturnya juga lembut, permasala...

    Baca lebih lanjut

  • @ersanike Indonesia
    3 hari yang lalu
    5
  • Indomie Goreng

    No debad, enaknya gak pernah berubah , penyelamat anak kost disaat uang bulanan belom dikirim hihi 🥲

    Baca lebih lanjut

  • @Indahpurnamasa... Indonesia
    6 hari yang lalu
    5
  • Indomie Goreng

    Lebih suka sama indomi dari yg lainya.karna bumbunya ga terlalu tajam dari produk sebelah. Enak ,penyelamatku pda saat lapar malam2.penyelamatku saat jadi...

    Baca lebih lanjut

  • @Nur afifah03 Indonesia
    10 hari yang lalu
    4.2
  • Indomie Goreng

    Sejauh ini belum ada yang bisa mengalahkan enaknya mie goreng ini.. Dari rasa emang juaranya

    Baca lebih lanjut

  • @Ww19 Indonesia
    13 hari yang lalu
    5
  • Indomie Goreng

    Haiii.. Nama saya wulan ..ok saya seneng bgt sama mi yg satu ini aromanya sedapp bgt apa lagi bisa di kombinasikan dengan sayur jadi lebih sehat dehh..bi...

    Baca lebih lanjut

  • @Noviaclert Indonesia
    13 hari yang lalu
    5
  • Yogurt Drink Strawberry

    Rutin mengkonsumsi yoghurt akan membuat awet muda , layaknya iklan .. hhh Selain agar awet muda , yoghurt juga baik untuk pencernaan ..

    Baca lebih lanjut

  • @Noviaclert Indonesia
    13 hari yang lalu
    5
  • Margarin Serbaguna

    Margarine serbaguna yg mengandung omega 6 dan omega 9 .. Dimana omage 6&9 sangat bagus untuk perkembangan otak anak 💜💜 Bikin masakan lebih lezat, lebih...

    Baca lebih lanjut

  • @Noviaclert Indonesia
    13 hari yang lalu
    5
  • Keju Serbaguna

    Keju serbaguna , bisa untuk toping , campuran kue ataupun camilan lainnya .. Harganya lumayan ekonomis , mudah di jumpai di minimarket maupun toko kue

    Baca lebih lanjut

  • @Noviaclert Indonesia
    13 hari yang lalu
    5
  • Gold Cheddar Cheese

    Ini cocok banget buat topping , atau campuran bahan makanan .. Aku selalu sediain keju ini , rasanya enak gak terlalu asin , ga bikin enek dan gak gampa...

    Baca lebih lanjut

  • @Herty Whichaks... Indonesia
    13 hari yang lalu
    5
  • Wipes Fresh & Nourish (Beli 1 Gratis 1)

    Ini produk kesukaan aku banget ,,, wanginya enak ,,, ga bikin iritasi dan harganya terjangkau ,,,

    Baca lebih lanjut

  • @Noviaclert Indonesia
    13 hari yang lalu
    5
  • Keju Serbaguna

    Keju yg selalu tersedia di kulkas , krna harganya lumayan terjangkau , dan rasanya enak .. Setiap ada promo di minimarket saya tidak pernah lupa untuk men...

    Baca lebih lanjut

  • @Noviaclert Indonesia
    13 hari yang lalu
    5
  • Minuman Coklat Chocolatos

    Rasa coklatnya berasa banget , mau disajikan dingin mau pun panas tetap enak .. Biasanya saya buat campuran susu sapi saat mau bikin es krim . Harganya ...

    Baca lebih lanjut

  • @Noviaclert Indonesia
    13 hari yang lalu
    4.7
  • Yoghurt Drink Blueberry

    Yoghurt kesukaan saya , rasanya enak .. Isinya juga banyak .. Harga relatif lah .. drpd merek kompetitornya tp isinya cuma sdkit .. Klo ke indomart cuma...

    Baca lebih lanjut

  • @rismahndynii Indonesia
    13 hari yang lalu
    5
  • Indomie Goreng

    Jujur ini mie dari jaman aku sd sampe sekarang emang bener bener juara. Meskipun indomie ngeluarin banyak rasa tapi yang original tetep juara

    Baca lebih lanjut

  • @Vickyfebriana Indonesia
    13 hari yang lalu
    4.3
  • Green Tea Soft & Smooth Shampoo

    GUYS! Jadi aku pernah coba shampoo ini dan hasilnya dia ngelembutin parahh dann percaya atau ngga, shampoo ini buat rambut pada tumbuh! anak rambut aku jad...

    Baca lebih lanjut

  • @ekaputri3011 Indonesia
    13 hari yang lalu
    4
  • Sooth and Protect Balm Bibir

    lipbalm ini cukup melembabkan bibir, meskipun untuk segi ketahanan tidak sebagus produk ointment lain yang aku pakai. meski begitu, lipbalm ini sudah dilen...

    Baca lebih lanjut

    Try and review community

    Featured reviewer
    @indhira1510 Indonesia
    1 Ulasan
    Usia : 31

    Saat diaplikasikan dengan ayam goreng, cocok sekali sebagai pengganti saus… rasa ayam goreng semakin tajam dan gurih saat dikunyah bersamaan, dikarenakan 𝗛𝗲𝗹𝗹𝗺𝗮𝗻𝗻'𝘀 𝗥𝗲𝗮𝗹 𝗠𝗮𝘆𝗼𝗻𝗻𝗮𝗶𝘀𝗲...

    Gold reviewer Beauty Expert
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture
    picture

    Blog

    18 March 2021
    Produk Sutra sedang populer sekarang dan inilah alasannya!

    Mitos dan manfaat sutra sedang ramai dibahas dan manfaat penyembuhannya juga meningkatkan popularitas produk sutra saat...

    10 February 2021
    Earphone dan Headphone Terbaik Komunitas Kami

    Musik yang bagus bisa didapatkan hanya dengan sepasang earphone dan headphone. Dengan banyaknya produk yang menawarkan ...

    08 February 2021
    Tren Perawatan Kulit yang Perlu Diperhatikan di 2021

    Kulit adalah organ terbesar tubuh kita dan mengikuti rutinitas perawatan kulit artinya kalian membangun dasar tubuh yan...

    MARI TETAP BERHUBUNGAN!

    Daftar di buletin kami, untuk mendapat informasi tentang tes kami yang akan datang.